4 Alat Masak Wajib Untuk Rumah Baru

Menempati rumah baru tentunya merupakan sebuah langkah besar bagi kehidupan seseorang, jika anda sudah berkeluarga tentunya semua harus di rencanakan dengan matang terlebih dahulu. Pindah rumah bearti anda dan suami akan keluar dari rumah orang tua menuju ruang pribadi yaitu rumah yang anda beli maupun berupa rumah kontrakkan baru.

Bagi seorang perempuan yang sudah berumahtangga tentu saja kebutuhan perkakas dapur tidak dapat di ganggu gugat dan tidak bisa di tunda lagi karena menyangkut dengan urusan pangan sehari-hari keluarga. Dengan memasak sendiri di rumah tentu akan menghemat pengeluaran anda dan keluarga. Memasak tentunya akan menyenangkan jika anda memiliki peralatan yang lengkap. Untuk anda yang baru menempati hunian baru anda bisa cek list peralatan memasak apa saja yang paling tidak anda butuhkan untuk menempati rumah baru.

1. Kompor Gas
4 Alat Masak Wajib Untuk Rumah Baru
Kompor Gas
pertama yang wajib anda beli. Anda bisa memilih kompor gas untuk kebutuhan anda. Pilihlah kompor dengan 2 perapian agar aktifitas memasak anda lebih cepat dan gunakan tabung gas elpihi dengan ukuran 3 kg agar anda bisa menghemat keuangan anda.

2. Wajan/Teflon

4 Alat Masak Wajib Untuk Rumah Baru
Wajan/Teflon
Wajan atau teflon wajib anda beli ketika akan menampati rumah baru. Pilihlah wajan atau teflon anti lengket agar memasak lebih menyenangkan.

3. Sutil Dan Sendok Dapur

4 Alat Masak Wajib Untuk Rumah Baru
Sutil Dan Sendok Dapur
Untuk menggoreng bahan masakan tentu anda memerlukan sutil dan untuk sayur berkuah anda akan sangat membutuhkan sendok sayur. Maka jangan lupa untuk membelinya.

4.Panci
4 Alat Masak Wajib Untuk Rumah Baru
Panci
Panci sangat penting karena anda bisa memasak air panas dan sayuran berkuah dengan panci kesayangan. Tentu saja ketika anda dan suami menempati hunian baru bearti anda akan di pusingkan oleh berbagai perabotan yang akan anda butuhkan dalam menempati rumah idaman. Budget tentu saja tidak sedikit untuk itu semua. Dan yang pasti prabot yang paling penting untuk anda beli terlebih dahulu adalah perkakas rumah tangga sepeti alat dapur.

Semua alat dapur diatas anda harus mengecek harganya terlebih dahulu. Sesuaikan dengan buget anda jangan sampai mengalami pembengkakan pengeluaran hanya karena alat dapur. Meski penting andapun harus cermat memilihnya. Sekian saja dulu untuk alat masak yang wajib untuk rumah baru. semoga sahabat bisa menyediakan Alat wajib jika sahabat mendapatkan rumah baru, dan ingin menyiapkan semua peralatan terutama peralatan di dapur. Semoga bisa bermanfaat yah sahabat. 

0 komentar:

Post a Comment